Yerba Mate, The Great American Elixir

Anda mungkin belum pernah mendengar banyak tentang Yerba Mate (itu diucapkan "mah tay"). Saya mendengarnya beberapa tahun yang lalu ketika meneliti bahan-bahan minuman protein yang populer. Namun saya belajar bahwa Yerba Mate bukanlah penemuan baru. Bahkan, penduduk asli Amerika Selatan telah menggunakannya setidaknya sejak awal 1500-an.

Selain menjadi minuman populer di seluruh Amerika Selatan, itu juga dianggap sebagai obat herbal yang paling sering digunakan sebagai stimulan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi kelelahan, menekan rasa lapar dan membantu pencernaan. Di sini di Amerika, Yerba Mate sering dipasarkan sebagai diet penambah energi / teh detoks. Ini juga merupakan bahan yang akan Anda temukan di banyak pil diet atau tonik yang Anda lihat di pasaran saat ini.

Sebagai teh, dapat disajikan dingin sebagai minuman teh es yang menyegarkan atau dapat diseduh dengan kuat dan dihisap panas. Anda bahkan dapat menambahkan krim atau susu untuk apa yang saya suka sebut "Mate Latte" saya. Apa pun itu, meminumnya sebagai teh panas atau dingin memberi tubuh Anda banyak antioksidan sehat dan penambah energi yang aman.

Ketika saya meminumnya, saya biasanya menemukan saya memiliki lebih banyak dorongan energi yang berkelanjutan daripada dari kopi, tanpa crash atau kegelisahan atau masalah perut yang saya dapatkan setelah minum kopi. Banyak orang melaporkan bahwa minum Yerba Mate menghasilkan perasaan waspada secara umum, namun masih bisa tertidur dengan normal.

Yerba Mate jauh lebih sedikit dipelajari daripada Teh Hijau sepupunya yang dekat, tetapi beberapa penelitian ilmiah telah dilakukan dan bahkan diterbitkan dalam beberapa tahun terakhir. Sepanjang penelitian ini, itu menunjukkan bahwa tampaknya berdiri di atas dan di atas manfaat Teh Hijau. Tampaknya memiliki 196 senyawa aktif sedangkan senyawa aktif yang ditemukan dalam teh hijau hanya 144.

Yerba Mate mengandung xanthines. Xanthines adalah bahan kimia yang dapat meningkatkan laju metabolisme hingga 10% dan kaya akan asam pantotenat, yang mencegah stimulasi berlebih pada sistem saraf. Telah ditemukan sebagai antioksidan kuat dan bahkan pejuang kanker mulut.

Penelitian lain mengkonfirmasi aktivitas polifenol yang ditemukan dalam teh ini, dan sangat direkomendasikan sebagai minuman pembersih umum. Beberapa penelitian kecil telah menemukan itu membantu penurunan berat badan. Sebagian besar penelitian menyimpulkan penggunaan Yerba Mate 500 hingga 1.500 mg setiap hari dalam bentuk suplemen yang efektif untuk menurunkan berat badan. Tetapi para ilmuwan juga mengatakan dibutuhkan lebih banyak penelitian.

Yerba Mate adalah untuk mereka yang menjalani kehidupan yang serba cepat dan bagi kita yang hanya membutuhkan sedikit tambahan energi yang sehat dari waktu ke waktu. Semua orang bisa mendapat manfaat dari aktivitas antioksidan yang ditemukan di dalamnya, serta manfaat termogenik. Yerba Mate tidak terlalu mahal dan dapat ditemukan online atau di sebagian besar toko makanan kesehatan.

Artikel ini berasal dari Situs Judi Bola yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *